Banner

Liburan Edukatif Seru, Berkemah Di Sea World Ancol

26 Jun 2023 Press Release

Jakarta, 26 Juni 2023 – Liburan sekolah merupakan salah satu momen yang biasa dimanfaatkan oleh anak-anak dengan berwisata bersama keluarga. Pada momen ini, Ancol kembali menghadirkan aktivitas liburan seru yang akan memberikan pengalaman baru berwisata sekaligus mempelajari keanekaragaman biota dan satwa yang ada di Ancol yaitu Camping Under The Sea.

Kegiatan ini terakhir kali digelar pada tahun 2019 dan sempat terhenti selama pandemi. Tahun ini, Camping Under The Sea kembali hadir dan mengajak seluruh anak-anak Indonesia yang ingin merasakan bagaimana berkemah di dalam wahana aquarium terbesar di Indonesia yaitu Sea World Ancol. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari satu malam yaitu pada 1 & 2 Juli 2023 dan dapat diikuti oleh anak-anak dalam rentang usia 6-12 tahun.

“Kami bersyukur dapat menggelar lagi Camping Under The Sea yang cukup diminati oleh masyarakat. Tahun ini peserta pun tetap dibatasi agar kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan kami akan berikan banyak aktivitas baru salah satunya mengenali beragam jenis burung di Jakarta Bird Land” ucap Ari Kurniawan selaku VP SWA, ODS, JBL & Conservation PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Pada kegiatan ini, peserta akan diajak untuk  mengeksplorasi kehidupan biota laut di Sea World Ancol termasuk akan bermalam di dalamnya. Selain itu peserta juga akan diajak berkenalan dengan satwa mamalia laut di Samudra Ancol serta menjelajahi unit rekreasi terbaru yang ada di Ancol yaitu Jakarta Bird Land. Kemudian akan ada pula games mencari harta karun yang akan dilaksanakan di malam harinya.

“Selain mengenal satwa, kami juga akan mengisi kegiatan dengan edukasi tentang pelestarian lingkungan khususnya pada ekosistem pesisir dan laut karena ini merupakan salah satu misi kami dalam upaya melestarikan laut di masa yang akan datang.” lanjut Ari.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta akan didampingi oleh para education guide profesional yang akan senantiasa membimbing dan memastikan keselamatan bagi semua. Peserta juga akan mendapatkan atribut berupa kaos, pin, topi, tas dan buku jurnal serta akan mendapatkan makanan dan juga snack. Termasuk juga peralatan berkemah yaitu tenda dan sleeping bag. Informasi lebih detail tentang kegiatan seru ini bisa mengunjungi website www.ancol.com.

Liburan sekolah akan menjadi lebih seru dengan aktivitas yang tidak hanya menghibur namun juga akan mengajarkan tentang bekerjasama, kemandirian serta belajar tentang pelestarian alam dan satwa. Temukan liburan penuh keajaiban hanya di Ancol Taman Impian.

Press Release Camping Under The Sea 2023.pdf

Berita Lainnya

Himbauan Larangan Pemberian Bingkisan Kepada Insan Ancol
Himbauan Larangan Pemberian Bingkisan Kepada Insan Ancol
LEBIH LANJUT >
Kolaborasi Ramadhan, Ancol dan Al Azhar Kelapa Gading Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.500 Anak Yatim
Kolaborasi Ramadhan, Ancol dan Al Azhar Kelapa Gading Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.500 Anak Yatim
LEBIH LANJUT >
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol Taman Impian
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol Taman Impian
LEBIH LANJUT >