Banner

Layang-layang Nasional dan Internasional Hiasi Langit Ancol Taman Impian

05 Jul 2024 Press Release

Suasana langit Ancol Taman Impian berubah menjadi pemandangan spektakuler yang penuh warna-warni dalam beberapa hari terakhir. Jakarta International Kite Festival 2024 yang kembali digelar sejak 22 Juni 2024 lalu, selain menampilkan layang-layang dari pelosok negeri kini juga menghadirkan peserta dari 13 negara yang turut memeriahkan acara ini. Negara-negara tersebut adalah Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Kamboja, Thailand, Korea, Jepang, China, Australia, Swedia, Polandia dan Jerman.



Festival tersebut semakin istimewa dengan kehadiran Walikota dan Gubernur dari berbagai negara yang tergabung dalam rangkaian kegiatan International Mayor Forum 2024 pada Kamis (4/6) bertempat di Pantai Lagoon Ancol Taman Impian. Para pemimpin daerah ini hadir tidak hanya untuk menyaksikan keindahan layang-layang, tetapi juga ikut serta menerbangkan layangannya masing-masing.

“Festival ini bukan hanya tentang layang-layang, tetapi juga tentang merayakan persahabatan, kreativitas, dan tentu juga bentuk dukungan Ancol kepada Jakarta untuk menjadi kota global sejuta pesona.” ucap Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto.

Dalam festival tahun ini, para peserta menampilkan berbagai jenis layang-layang seperti layang-layang raksasa, layang-layang akrobatik, dan berbagai bentuk layang-layang unik yang mampu terbang tinggi di langit Ancol. Tidak hanya sekadar pertunjukan, festival ini juga menyelenggarakan berbagai lomba, workshop, kompetisi, serta memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk belajar dan mencoba membuat layang-layang mereka sendiri.

Festival ini juga diharapkan dapat meningkatkan pariwisata Jakarta dan menarik lebih banyak wisatawan mancanegara untuk berkunjung. Dengan berbagai atraksi yang ditawarkan, Jakarta International Kite Festival 2024 berhasil menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Masyarakat yang penasaran dan ingin menikmati langsung festival layang-layang internasional ini masih memiliki waktu hingga 7 Juli 2024 mendatang. Kunjungi website www.ancol.com untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan tiket Ancol.

Press Release - Layang-layang Nasional dan Internasional Hiasi Langit Ancol.pdf

Berita Lainnya

Jakarta International Sailing Championship 2024 Segera Hadir di Ancol Taman Impian
Jakarta International Sailing Championship 2024 Segera Hadir di Ancol Taman Impian
LEBIH LANJUT >
Jaya Ancol Raih Apresiasi Derap Kerjasama Jakarta Awards 2024
Jaya Ancol Raih Apresiasi Derap Kerjasama Jakarta Awards 2024
LEBIH LANJUT >
Pencanangan Hari Lahir Ancol & Syukuran 32 tahun Pembentukan PT Pembangunan Jaya Ancol
Pencanangan Hari Lahir Ancol & Syukuran 32 tahun Pembentukan PT Pembangunan Jaya Ancol
LEBIH LANJUT >