Banner

Jelang HUT Ke-496 Kota Jakarta, Ancol Kembali Gratiskan Tiket Masuk Sebulan Penuh

22 May 2023 Press Release

Dalam rangka turut memeriahkan rangkaian HUT Kota Jakarta ke-496 yang telah dicanangkan oleh Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono pada Minggu (21/05), Ancol kembali berikan program gratis masuk Ancol untuk individu sebulan penuh yang berlaku mulai tanggal 21 Mei sampai dengan 22 Juni 2023. 

“Jika pada tahun-tahun sebelumnya kami berikan tiket gratis hanya pas di hari ulang tahun Jakarta, maka tahun ini kami memberikan tiket gratis sebulan penuh menjelang HUT Jakarta ke-496. Kami akan hadirkan juga atraksi seperti festival kuliner betawi dan pertunjukkan kesenian betawi yang akan memeriahkan suasana rekreasi.” ungkap Winarto, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Pengunjung yang ingin menikmati program gratis ini caranya adalah cukup dengan mengakses www.ancol.com lalu mendaftarkan akun bagi yang belum memiliki akun, atau log in bagi yang sudah memiliki akun. Pilih Beli Tiket lalu pilih Ancol Reguler, lalu klik pada banner Gratis Sebulan Ke Ancol, pilih tanggal kunjungannya dan ikuti prosesnya hingga selesai. Pada program kali ini, pengunjung harus sudah melakukan reservasi pada H-1 kedatangan. Jangan lupa beli juga tiket kendaraan apabila berencana datang menggunakan kendaraan pribadi. Tiket akan segera masuk ke email yang telah didaftarkan. Syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat pada www.ancol.com.

HUT ke-496 Kota Jakarta mengusung tema ‘Jakarta: Jadi Karya untuk Nusantara’ yang memiliki makna bahwa Jakarta siap mengoptimalkan seluruh sumber dayanya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan, sekaligus menjadi barometer serta pemantik kemajuan bagi daerah-daerah lain di Indonesia. Ancol Taman Impian sebagai salah satu BUMD DKI Jakarta senantiasa turut mendukung kebijakan pemerintah demi mewujudkan Sukses Jakarta Untuk Indonesia.

Semakin banyak keajaiban yang Ancol hadirkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Mari sambut kemeriahan HUT Kota Jakarta ke-496 di Ancol Taman Impian.

Press Release Ancol Gratis HUT DKI.pdf

Berita Lainnya

Himbauan Larangan Pemberian Bingkisan Kepada Insan Ancol
Himbauan Larangan Pemberian Bingkisan Kepada Insan Ancol
LEBIH LANJUT >
Kolaborasi Ramadhan, Ancol dan Al Azhar Kelapa Gading Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.500 Anak Yatim
Kolaborasi Ramadhan, Ancol dan Al Azhar Kelapa Gading Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.500 Anak Yatim
LEBIH LANJUT >
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol Taman Impian
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol Taman Impian
LEBIH LANJUT >