Banner

Gratis Masuk Ancol Kembali Lagi Februari Ini

14 Feb 2024 Press Release

Sebagai wujud komitmen Ancol Taman Impian untuk terus memberikan program spesial, Februari ini Ancol kembali membagikan tiket gratis. Masyarakat dapat menikmati rekreasi di area Taman dan Pantai secara cuma-cuma pada tanggal 16 Februari 2024.

Dengan memanfaatkan program ini pengunjung dapat berwisata di pantai bersama keluarga seperti bermain air dan pasir putih, bermain layang-layang dan menikmati suasana matahari tenggelam yang indah ketika senja. Di Pantai Lagoon juga tersedia wahana air seperti Banana Boat, Canoe, Bumper Boat, Donut Boat dan Swan Pedal Boat yang dapat menambah keseruan liburan di Pantai Ancol.

Pengunjung dapat menikmati fasilitas gratis transportasi Bus Wara Wiri yang akan mengantarkan pengunjung dari satu unit rekreasi ke unit rekreasi lainnya di dalam Ancol. Tersedia juga fasilitas toilet gratis di seluruh kawasan Ancol dan tempat bilas gratis di area pantai yang selalu terjaga kebersihannya oleh para petugas kebersihan Ancol.

Masyarakat dapat memperoleh tiket gratis ini dengan melakukan reservasi melalui website resmi Ancol di www.ancol.com dengan memilih jenis Tiket Ancol untuk kunjungan tanggal 16 Januari 2024. Pemesanan mulai dibuka tanggal 13 - 15 Februari 2024. Setiap 1 akun hanya bisa mendapatkan 1 tiket gratis yang berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan. Untuk anak - anak usia dibawah 2 tahun belum dikenakan tiket untuk masuk kawasan Ancol. Tiket gratis ini dapat digunakan mulai pukul 06.00 - 18.00 WIB. 

Lengkapi keajaiban berpetualang menggunakan tiket gratis di Ancol dengan mengujungi unit rekreasi di kawasan Ancol seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, dan Jakarta Birld Land dengan tiket yang dapat dipesan melalui www.ancol.com dan dapatkan berbagai promo menarik yang tersedia.

Press Release Gratis Masuk Ancol Februari 2024.pdf

Berita Lainnya

Himbauan Larangan Pemberian Bingkisan Kepada Insan Ancol
Himbauan Larangan Pemberian Bingkisan Kepada Insan Ancol
LEBIH LANJUT >
Kolaborasi Ramadhan, Ancol dan Al Azhar Kelapa Gading Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.500 Anak Yatim
Kolaborasi Ramadhan, Ancol dan Al Azhar Kelapa Gading Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.500 Anak Yatim
LEBIH LANJUT >
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol Taman Impian
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol Taman Impian
LEBIH LANJUT >