Banner

38 Tahun Dunia Fantasi Ciptakan Keajaiban dan Kegembiraan

29 Aug 2023 Press Release

Jakarta, 29 Agustus 2023 – Genap berusia 38 tahun, Dunia Fantasi Ancol telah menjadi bagian dari kegembiraan dan kebahagiaan masyarakat. Dufani telah menjadi saksi jutaan canda dan tawa serta torehan kenangan bagi yang datang berekreasi.

Diusia yang ke 38 tahun hari ini, Dufan Ancol berbagi kebahagiaan dengan mengundang 1.500 adik-adik yatim piatu dari wilayah Jabodetabek. Adik-adik ini diajak untuk menikmati seluruh wahana yang ada dan tidak lupa mengadakan syukuran serta Khataman Akbar sebagai bagian dari doa rasa syukur serta harapan dari management Ancol agar Dufan terus dapat memberikan ruang keajaiban, hiburan dan kebahagiaan di hati masyarakat.

Sebagai puncak rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun, Dufan Ancol mempersembahkan live special performance Tiara Andini pada hari Jumat 08 September 2023 jam 19.00 – 20.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati dengan membeli tiket Dunia Fantasi seharga Rp. 150.000,- untuk tiket penjualan early Bird 29 Agustus – 3 September 2023 dan Rp. 225.000,- untuk tiket normal.

“Mengusung tema Ciptakan Keajaiban dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke 38 tahun Dunia Fantasi terus berkomitmen memberi ruang keajaiban bagi setiap pengunjung yang datang menikmati semua wahana Dunia Fantasi dan terus berinovasi menghadirkan wahana – wahan menakjubkan dan pertunjukan yang menarik.” ucap Reynon Vigor Adi Sukma selaku Vice President Dunia Fantasi.

Ayo rasakan bagian dari keajaiban Dunia Fantasi dengan segera booking tiket liburan di www.ancol.com.
Press Release Ultah Dufan 38 Tahun.pdf

Berita Lainnya

Gratis Masuk Ancol Kembali Lagi Februari Ini
Gratis Masuk Ancol Kembali Lagi Februari Ini
LEBIH LANJUT >
Ancol Berikan Promo Khusus Pemilu 2024
Ancol Berikan Promo Khusus Pemilu 2024
LEBIH LANJUT >
Atraksi Barongsai dan Ribuan Angpau Memeriahkan Ancol Lunar Festival
Atraksi Barongsai dan Ribuan Angpau Memeriahkan Ancol Lunar Festival
LEBIH LANJUT >