Banner

1.300 Anak Yatim Turut Rayakan Ulang Tahun Dufan Ke-39

29 Aug 2024 Press Release

Memperingati ulang tahun yang ke-39, theme park terbesar Dunia Fantasi Ancol menggelar syukuran penuh makna dan doa bersama 1.300 anak yatim dan dhuafa hari ini (29/08). Peserta kegiatan ini datang dari berbagai yayasan di Jakarta dan sekitarnya.

Acara dimulai sejak pukul 08.00 WIB dengan khataman Al-Qur'an yang dipimpin oleh para santri dan dilanjutkan dengan doa bersama, memohon berkah dan kelancaran bagi masa depan Dufan serta kesejahteraan seluruh pihak yang terlibat. Kemudian terdapat juga penampilan Hadroh serta Tausiyah untuk semua peserta.

Dalam sambutannya, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo  mengungkapkan rasa syukur atas perjalanan panjang yang telah dilalui oleh Dufan Ancol selama 39 tahun. "Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Indonesia selama hampir empat dekade ini. Melalui acara syukuran ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim dan dhuafa yang menjadi bagian penting dari masyarakat kita," ujarnya.



Selain kegiatan religius, setelah selesai acara anak-anak pun diajak untuk menikmati berbagai wahana dan atraksi yang ada di Dufan. Keceriaan terpancar dari wajah-wajah mereka saat mencoba berbagai permainan yang tersedia. Terlebih lagi masih banyak peserta yang belum pernah menginjakkan kakinya di taman bertema favorit masyarakat Indonesia ini. 

Acara ini merupakan bagian dari komitmen Ancol untuk terus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Ancol berharap kegiatan ini dapat memberikan kenangan indah dan kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Selain syukuran dan doa bersama, karakter Dufan & Dufi juga akan mengadakan perayaan potong kue ulang tahun di sore pukul 16.00 WIB, tentunya akan mengajak dan membagikan kue ulang tahun ini kepada pengunjung Dufan. 

Jangan lewatkan juga perayaan spesial peringatan HUT ke-39 dengan tema “39 Energi Keajaiban” khusus bagi sobat setia Dufan. Acara ini akan berlangsung pada 31 Agustus 2024 yang akan menghadirkan pertunjukkan live music, games interactive serta penampilan electric dance yang akan berlangsung di depan wahana Turangga-rangga. Mari rayakan HUT ke-39 Dufan Ancol, segera beli tiketnya melalui www.ancol.com.

Press Release - 39 Tahun Dufan.pdf

Berita Lainnya

Peringati Hari Pelanggan Nasional dan Hari Perhubungan Nasional, Ancol Berikan Program Rekreasi Hemat
Peringati Hari Pelanggan Nasional dan Hari Perhubungan Nasional, Ancol Berikan Program Rekreasi Hemat
LEBIH LANJUT >
Alpaca dan Wallaby, Anggota Keluarga Baru Samudra Ancol
Alpaca dan Wallaby, Anggota Keluarga Baru Samudra Ancol
LEBIH LANJUT >
Ancol Kembali Gelar Event Dangdut Koplo Terambyar OAOE Festival 2024
Ancol Kembali Gelar Event Dangdut Koplo Terambyar OAOE Festival 2024
LEBIH LANJUT >