WISATA HEMAT SPESIAL ANCOL MERIAHKAN JAKARTA E-PRIX 2022

28 Sep 2022 Berita General

WISATA HEMAT SPESIAL ANCOL MERIAHKAN JAKARTA E-PRIX 2022

Press Release - 024/CS-PR/TIJA/VI/2022

Jakarta, 1 Juni 2022 – Memeriahkan perhelatan lomba balap mobil listrik internasional pertama di Indonesia, Jakarta E-Prix 2022, Ancol menawarkan program spesial yaitu 1 Tiket untuk rekreasi ke semua unit rekreasi yang terdapat di Ancol. Program spesial super hemat ini khusus berlaku pada 4 Juni 2022 dan hanya berlangsung untuk 1 hari saja.

Tiket dengan kategori Ancol Festival seharga Rp.287.500,- (termasuk pajak) tersebut, pengunjung sudah bisa masuk Ancol sekaligus menikmati rekreasi di 4 tempat sekaligus yaitu Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol serta Atlantis Water Adventures khusus di hari itu. Sangat hemat bukan?

Selain itu pengunjung yang membeli tiket Ancol Festival juga memiliki benefit untuk ikut nonton bareng balapan Jakarta E-Prix melalui giant screen yang disediakan di beberapa titik serta menikmati panggung musik hiburan yang menampilkan band ternama Indonesia antara lain Padi, Kotak Dan Wali. Termasuk juga menikmati bazar kuliner dan produk unik lainnya dari perwakilan UMKM se-DKI Jakarta. Pengunjung yang ingin turut merasakan euforia perhelatan event internasional ini bisa membeli tiket Ancol Festival melalui website www.ancol.com dan juga www.jakartaeprixofficial.com

Sementara itu untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati rekreasi di area Pantai Ancol seperti olahraga dan berpiknik tetap bisa membeli tiket rekreasi pantai seperti biasa melalui www.ancol.com. Pembelian tiket baik Ancol Festival maupun tiket reguler wajib dilakukan secara online.

Perlu diperhatikan bahwa saat berkunjung ke Ancol di tanggal 4 Juni 2022, pengunjung hanya bisa memasuki Ancol melalui Pintu Gerbang Marina, Pintu Gerbang Barat, Pintu Gerbang Transjakarta dan Pintu Gerbang Selatan karena Pintu Gerbang Timur akan dikhususkan sebagai akses masuk shuttle bus penonton Jakarta E-Prix dari JI Expo Kemayoran. Akan ada pula pengetatan keamanan terkait dengan upaya menjaga agar perhelatan E-Prix dan rekreasi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Jadi pastikan bagi kalian sudah memiliki tiket masuk acara tersebut ya!

Berita Lainnya

Barongsai dan Liong Turut Ramaikan Ancol Lunar Festival 2023
Barongsai dan Liong Turut Ramaikan Ancol Lunar Festival 2023
LEBIH LANJUT >
Kini Pengunjung Dapat Menikmati Ancol Hingga Pukul 24.00 WIB
Kini Pengunjung Dapat Menikmati Ancol Hingga Pukul 24.00 WIB
LEBIH LANJUT >
Klarifikasi Video Wahana Tornado Dunia Fantasi
Klarifikasi Video Wahana Tornado Dunia Fantasi
LEBIH LANJUT >