TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN, ANCOL VAKSIN BOOSTER SELURUH KARYAWAN

10 Feb 2022 Berita General

Press Release - 005/CS-PR/TIJA/II/2022

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan pada industri pariwisata di masa pandemi, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk melaksanakan vaksin booster kepada seluruh karyawannya. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (10/02) di Ecovention Hall Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Pada kegiatan ini Ancol mendapat dukungan dari Dinas Kesehatan Prov. DKI Jakarta serta berkolaborasi dengan Pushidros Angkatan Laut yang menyediakan tenaga kesehatan serta kebutuhan medis lainnya. Total sekitar 600 karyawan tetap PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dan Anak Usaha mendapatkan vaksin booster Pfizer.

Teuku Sahir Syahali, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas layanan serta mendukung program pemerintah dalam pengendalian penyebaran COVID-19 di Indonesia. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk memberikan perlindungan bagi semua karyawan Ancol.

“Kami ingin memberikan pelayanan optimal terlebih di tengah meningkatnya angka kasus COVID-19 agar pengunjung yang ingin berwisata dapat merasa lebih aman dan nyaman dan kegiatan rekreasi dapat tetap berjalan dengan baik serta selamat bagi semua pihak.” pungkasnya.

Saat ini kegiatan vaksin booster baru diberikan kepada karyawan tetap, akan tetapi program ini juga akan dilanjutkan bagi mitra tenaga alih daya, mitra restoran serta semua yang terlibat dalam operasional pelayanan di Taman Impian Jaya Ancol. Sebelumnya, seluruh karyawan dan petugas operasional yang menjalankan pelayanan di Ancol telah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua pada periode April - Mei 2021 lalu.

Ancol tetap berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi semua pengunjung dengan mematuhi semua peraturan dan kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah. Seiring dengan upaya mendukung bangkitnya industri pariwisata Indonesia di masa pandemi.

Secara operasional kawasan wisata, Ancol menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dimulai dengan pembelian tiket yang hanya bisa dilakukan secara daring. Ancol juga mewajibkan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi bagi seluruh karyawan dan pengunjung yang memasuki kawasan wisata. Tidak ketinggalan, pembuatan marka atau garis batas sebagai panduan jaga jarak, penyediaan titik cuci tangan wastafel dan hand sanitizer serta kehadiran Tim Satgas COVID gabungan bersama TNI, Polri dan Satpol PP akan turut mendampingi pengunjung dalam kegiatan rekreasi di Ancol agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Berita Lainnya

Jaya Ancol Turut Dukung Crisis Management Conference 2024
Jaya Ancol Turut Dukung Crisis Management Conference 2024
LEBIH LANJUT >
Sambut Kemeriahan HUT Jakarta Ke-497, Ancol Gratiskan Pintu Masuk
Sambut Kemeriahan HUT Jakarta Ke-497, Ancol Gratiskan Pintu Masuk
LEBIH LANJUT >
Peringati Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia, Ancol dan Yayasan KEHATI Promosikan Keragaman Pangan Lokal
Peringati Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia, Ancol dan Yayasan KEHATI Promosikan Keragaman Pangan Lokal
LEBIH LANJUT >