MERIAHKAN HARI DONGENG SEDUNIA, SEAWORLD ANCOL HADIRKAN DONGENG DARI NEGERI TIRAI BAMBU

18 Mar 2022 Berita General

Press Release - 012/CS-PR/TIJA/III/2022

Dongeng merupakan tradisi lisan sekaligus tulis yang berperan penting untuk media pembelajaran dan hiburan. Tradisi mendongeng telah ada seiring dengan keberadaan peradaban manusia. Membacakan dongeng untuk anak bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak maupun orang tua. Selain sebagai hiburan, ada banyak manfaat dongeng untuk anak yang sangat baik bagi perkembangan psikis serta morilnya. 

Dalam rangka memperingati dan juga memeriahkan hari dongeng sedunia yang jatuh setiap tanggal 20 Maret, Sea World Ancol menghadirkan Cerita Dunia Bawah Laut, yang berjudul “Si Singa Pengusir Kejahatan”. Berbeda dengan dongeng yang pernah ada, Sea World Ancol memberikan nuansa dan pengalaman baru dalam berdongeng, yakni mendengarkan dan menyaksikan cerita yang diperankan oleh barongsai / singa beraksi di dalam akuarium utama Sea World Ancol. Bagi yang ingin menikmati pengalaman baru dalam mendengarkan dongeng, Cerita Dunia Bawah Laut Sea World Ancol dapat disaksikan pada tanggal 19 – 20 Maret 2022 pukul 14.00 WIB. 

“Tentunya kami terus berusaha menampilkan sesuatu yang baru dan akan menjadi pengalaman yang sangat seru bagi pengunjung yang datang ke Kawasan Ancol, khususnya Sea World Ancol. Cerita Dunia Bawah Laut ini menjadi atraksi yang menarik karena memadukan cerita/dongeng dengan atraksi barongsai dan singa di dalam air. Dan bila ingin menyaksikan ini semua, jangan lupa untuk membeli tiket secara online di www.ancol.com dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada. Sama – sama kita tetap menjaga prokes agar situasi ini segera berakhir” ujar Rika Sudranto – VP Tirta Taman Impian Jaya Ancol

Pastikan sebelum berekreasi ke Ancol Taman Impian sudah melakukan pembelian tiket secara online di www.ancol.com, persiapkan juga aplikasi PeduliLindungi untuk scan barcode check-in sebelum masuk ke Pintu Gerbang Ancol. Hanya pengunjung dengan status kategori warna hijau atau telah mendapatkan 2 dosis vaksin COVID-19 yang diperbolehkan masuk ke kawasan Ancol, terkecuali pengunjung yang belum bisa menerima vaksin karena alasan kesehatan.

Berita Lainnya

Jaya Ancol Turut Dukung Crisis Management Conference 2024
Jaya Ancol Turut Dukung Crisis Management Conference 2024
LEBIH LANJUT >
Sambut Kemeriahan HUT Jakarta Ke-497, Ancol Gratiskan Pintu Masuk
Sambut Kemeriahan HUT Jakarta Ke-497, Ancol Gratiskan Pintu Masuk
LEBIH LANJUT >
Peringati Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia, Ancol dan Yayasan KEHATI Promosikan Keragaman Pangan Lokal
Peringati Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia, Ancol dan Yayasan KEHATI Promosikan Keragaman Pangan Lokal
LEBIH LANJUT >