Banner

Jaya Ancol Bantu Korban Kebakaran Di Kampung Muka Kelurahan Ancol

09 May 2023 Berita General

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk melalui tim Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di RW 04 Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara pada Selasa (9/5) bertempat di SD Negeri Ancol 03. Bantuan diserahkan secara langsung kepada korban yang merupakan siswa TK hingga SMA oleh Manager CSR Ancol, Rika Lestari dengan disaksikan oleh Kasudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Utara, Sri Rahayu Asih Subekti serta Camat Pademangan, Lurah Ancol dan Ketua Dewan Pendidikan Jakarta Utara.

Bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian Ancol terhadap para korban kebakaran yang terjadi pada akhir April 2023 lalu. Terlebih lagi diantaranya terdiri dari siswa sekolah yang terdampak karena kehilangan perlengkapan sekolahnya akibat musibah tersebut. Untuk itu, Ancol memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah mulai dari seragam, tas, sepatu, buku dan alat tulis yang dapat dimanfaatkan oleh korban terdampak.

“Kami sangat berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak yang terdampak musibah dan semoga dapat menjadi awal yang baik untuk membangun kembali semangat belajarnya. Ancol akan selalu berusaha untuk bisa berbagi kepada warga khususnya yang berada di sekitar Kecamatan Pademangan yang memang membutuhkan bantuan apabila terjadi musibah atau bencana” ujar Rika Lestari.

Kegiatan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran ini menjadi bukti nyata bahwa kebersamaan dan kepedulian Ancol untuk warga sekitar. Kita semua bisa berkontribusi dalam membantu sesama dalam keadaan sulit. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu peduli dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang lain.

Berita Lainnya

Kinerja 2023 Meningkat, PJAA Tebar Dividen Tahun Ini
Kinerja 2023 Meningkat, PJAA Tebar Dividen Tahun Ini
LEBIH LANJUT >
Gratis Masuk Ancol Kembali Lagi Februari Ini
Gratis Masuk Ancol Kembali Lagi Februari Ini
LEBIH LANJUT >
Ancol Berikan Promo Khusus Pemilu 2024
Ancol Berikan Promo Khusus Pemilu 2024
LEBIH LANJUT >