Banner

Bazar Seni ART FORDABLE Meriahkan Pasar Seni Ancol Akhir Tahun Ini

16 Dec 2022 Berita General

Pasar Seni Ancol kembali menyelenggarakan event pameran karya seni dalam rangka memeriahkan pekan liburan Natal dan Tahun Baru akhir tahun ini bertajuk Bazar Seni Akhir Tahun ART FORDABLE. Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo secara langsung membuka event tersebut pada Kamis (15/12) di Gallery NAS Pasar Seni Ancol.

“Event ini merupakan kolaborasi Ancol dengan komunitas seniman Pasar Seni untuk bisa menghidupkan kembali kejayaan Pasar Seni Ancol khususnya pasca pandemi dan kami harap bisa menarik banyak kunjungan di penghujung tahun 2022 ini.” ungkap Eddy dalam sambutannya.

Perbedaan pameran kali ini dengan pameran-pameran yang sebelumnya adalah dengan mengusung konsep bazar jadi karya seni yang ditampilkan adalah karya seni dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.300.000 saja untuk sebuah karya seni yang berkualitas.
 

Terdapat sekitar 100 lebih karya seni dari 42 seniman yang terdiri dari berbagai jenis karya seperti kain tenun, batik, seni kriya dan juga lukisan. Selain itu terdapat pula live painting dan juga pembuatan sketsa dan siluet wajah serta workshop seni hingga musik akustik yang akan menambah kemeriahan acara ini.

ART FORDABLE bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB secara gratis di Galleri NAS Pasar Seni Ancol hingga tanggal 5 Januari 2023. Pengunjung yang ingin datang ke pameran ini cukup membeli tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian senilai Rp.25.000 per orang.

Berita Lainnya

Barongsai dan Liong Turut Ramaikan Ancol Lunar Festival 2023
Barongsai dan Liong Turut Ramaikan Ancol Lunar Festival 2023
LEBIH LANJUT >
Kini Pengunjung Dapat Menikmati Ancol Hingga Pukul 24.00 WIB
Kini Pengunjung Dapat Menikmati Ancol Hingga Pukul 24.00 WIB
LEBIH LANJUT >
Klarifikasi Video Wahana Tornado Dunia Fantasi
Klarifikasi Video Wahana Tornado Dunia Fantasi
LEBIH LANJUT >