Banner

Ancol Resmikan Program Internship 2024

02 Jul 2024 Berita General

Ancol menggelar Kick Off Program Internship Ancol 2024 di Ecovention Hall Ancol,Jumat, 28 Juni 2024. Acara ini dibuka oleh Direktur Keuangan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Daniel Nainggolan, yang menyampaikan sambutan hangat kepada seluruh peserta program yang hadir.

Program ini dihadiri oleh peserta dari berbagai institusi pendidikan peserta program, di antaranya Politeknik NHI Bandung, Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, Universitas Pembangunan Jaya, IP Trisakti, serta beberapa SMK di Jakarta seperti SMKN 66, SMKN 27, SMKN 33, SMKN 60, SMKN 13, SMKN 57, SMKN 38, SMKN 4, SMKN 56, SMKN 63, SMKN 31, SMKN 34, SMK Jaya Wisata 2, SMK Sahid, dan SMK Kasih Ananda.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata dari Ancol dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Dengan memberikan kesempatan magang kepada para pelajar dan mahasiswa, program ini diharapkan mampu memberikan bekal yang berharga dan mempersiapkan mereka untuk memasuki dunia kerja. Para peserta akan mendapatkan pengalaman kerja langsung yang relevan dengan bidang studi mereka, sehingga dapat meningkatkan kompetensi dan daya saing di pasar kerja.



Selain itu, program ini juga merupakan dukungan Ancol terhadap program Link & Match yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Dengan mengintegrasikan dunia pendidikan dengan industri, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat dalam mencetak generasi muda yang siap kerja dan inovatif.

Dalam sambutannya, Daniel Nainggolan menekankan pentingnya kerja sama antara dunia pendidikan dan industri dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Beliau juga berharap agar program ini dapat terus berjalan dan berkembang, sehingga semakin banyak pelajar dan mahasiswa yang dapat merasakan manfaatnya.

Dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta dan dukungan penuh dari Ancol, Kick Off Program Internship Ancol 2024 diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mencetak generasi muda yang siap menghadapi tantangan dunia kerja dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

Berita Lainnya

Jakarta International Sailing Championship 2024 Segera Hadir di Ancol Taman Impian
Jakarta International Sailing Championship 2024 Segera Hadir di Ancol Taman Impian
LEBIH LANJUT >
Jaya Ancol Raih Apresiasi Derap Kerjasama Jakarta Awards 2024
Jaya Ancol Raih Apresiasi Derap Kerjasama Jakarta Awards 2024
LEBIH LANJUT >
Pencanangan Hari Lahir Ancol & Syukuran 32 tahun Pembentukan PT Pembangunan Jaya Ancol
Pencanangan Hari Lahir Ancol & Syukuran 32 tahun Pembentukan PT Pembangunan Jaya Ancol
LEBIH LANJUT >