Banner

5 Unit Rekreasi Ancol Jadi Nominasi Penghargaan Jakarta Tourism Awards 2022

14 Dec 2022 Berita General

Press Release - 044/CS-PR/PJA/XII/2022

5 unit rekreasi favorit warga Jakarta di Ancol Taman Impian mendominasi penghargaan Jakarta Tourism Awards 2022 yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dengan menjadi nominasi dalam kategori Taman Rekreasi. Kelima unit rekreasi tersebut adalah Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol, Atlantis Water Adventures dan juga Allianz Ecopark.

Ocean Dream Samudra, destinasi wisata yang mengusung konsep edutainment mengenai mamalia laut dan aneka satwa berhasil menjadi pemenang di kategori tersebut. Hal ini diumumkan pada acara Malam Puncak Penganugerahan Jakarta Tourism Awards 2022 yang dilaksanakan di Hotel Borobudur, Jakarta pada Jumat (09/12) lalu. PJ Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Uus Kuswantoro menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada Roni Rahardjo selaku Manager Operasional Ocean Dream Samudra dengan didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Andhika Permata serta Ketua Dewan Juri Jakarta Tourism Awards 2022, Arief Yahya.

Hal ini menunjukkan bahwa destinasi wisata taman rekreasi milik Ancol Taman Impian memiliki kualitas produk dan pengelolaan manajemen yang baik dengan memprioritaskan keamanan, keselamatan serta kenyamanan pengunjung serta mengacu pada prinsip yang bertanggung jawab dan berkesinambungan.

Budi Aryanto selaku Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol yang merupakan anak usaha dari PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengungkapkan rasa syukurnya mengingat Ancol masih dalam fase recovery dari dampak pandemi dan berharap agar Ancol bisa menjadi bagian dalam sukses Jakarta untuk Indonesia.

“Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Ocean Dream Samudra dalam Jakarta Tourism Awards 2022 ini dan kami juga bangga bahwa semua nominator untuk kategori Taman Rekreasi merupakan unit-unit rekreasi di Ancol. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi kepada kami untuk terus bisa melayani pengunjung, memberikan kebahagiaan dan pengalaman rekreasi yang menyenangkan khususnya pasca pandemi, dan semoga Ancol bisa turut serta membawa sukses Jakarta untuk Indonesia.” ucapnya.

Selain itu terdapat pula unit usaha Ancol yang menjadi nominasi dalam ajang tersebut yaitu Kafe Hoax di kategori Cafe dan Putri Duyung Ancol di kategori hotel bintang 3.

Download Press Release
Press Release Penghargaan Jakarta Tourism Awards 2022 Ancol.pdf

Berita Lainnya

Barongsai dan Liong Turut Ramaikan Ancol Lunar Festival 2023
Barongsai dan Liong Turut Ramaikan Ancol Lunar Festival 2023
LEBIH LANJUT >
Kini Pengunjung Dapat Menikmati Ancol Hingga Pukul 24.00 WIB
Kini Pengunjung Dapat Menikmati Ancol Hingga Pukul 24.00 WIB
LEBIH LANJUT >
Klarifikasi Video Wahana Tornado Dunia Fantasi
Klarifikasi Video Wahana Tornado Dunia Fantasi
LEBIH LANJUT >